Breaking News:

Tes CPNS, PPPK dan PPPK Non Guru Sambas Diikuti 4.413 Peserta

"Untuk tes CPNS ini dibagi menjadi empat sesi, dimana di setiap sesi disiapkan lima ruangan kelas. Dan untuk masing-masing kelas terdapat kurang lebih

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Bupati Sambas Satono di dampingi oleh Kepala BKPSDMAD Kabupaten Sambas, saat memantau pelaksanaan tes CPNS hari pertama yang dilaksanakan di kampus Politeknik Negeri Sambas, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sambas, hari ini resmi di mulai. Pagi tadi, Bupati Sambas, Satono memantau lansung pelaksanaan tes CPNS di hari pertama.

Kepada Bupati Sambas, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM dan Aparatur Daerah (BKPSDMAD) Kabupaten Sambas, Hj Fatma Aghistni mengatakan pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten dibagi menjadi 4 sesi.

Dimana setiap satu sesi ungkap Fatma, terdapat 100 peserta tes CPNS dan di bagi di lima ruangan.

"Untuk tes CPNS ini dibagi menjadi empat sesi, dimana di setiap sesi disiapkan lima ruangan kelas. Dan untuk masing-masing kelas terdapat kurang lebih 20 peserta tes," ujarnya, Selasa 14 September 2021.

Polsek Paloh dan Polsek Pemangkat Jajaran Polres Sambas Berikan Vaksinasi Ibu Hamil

Kata dia, pembagian sesi dan pembatasan jumlah peserta di setiap ruangan itu adalah guna membatasi jumlah peserta dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Diungkapkan dia, pada tahun ini terdapat 2.412 orang peserta CPNS. Sementara itu, untuk peserta PPPK Non Guru terdapat 366, dan PPPK Guru sebanyak 1.635 orang.

"Untuk peserta tes CPNS, PPPK dan PPPK Non PNS ada 4.413 orang, dimana tesnya nanti akan dilaksanakan bergiliran," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved