Breaking News:

Pemkab Mempawah Gelar Rakor Antisipasi Kewaspadaan Dini Daerah Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama

Rakor tersebut juga dihadiri oleh, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Sekda Mempawah, Ismail, serta jajaran Forkopimda, Tokoh Agama, serta Tokoh Or

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda dengan Tokoh Agama dalam mengantisipasi kewaspadaan dini daerah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda dengan Tokoh Agama dalam mengantisipasi kewaspadaan dini daerah.

Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Rakor tersebut juga dihadiri oleh, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Sekda Mempawah, Ismail, serta jajaran Forkopimda, Tokoh Agama, serta Tokoh Ormas Islam se-kabupaten Mempawah.

Bupati Mempawah, Erlina, mengatakan rakor yang dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas keadaan di Kabupaten Mempawah.

Hidaya Sebut BKPRMI Siap Berkolaborasi Bersama Pemkab Mempawah

Mengingat beberapa waktu yang lalu terjadi peristiwa di Kabupaten Sintang, antara Ahmadiyah dan masyarakat sekitar, serta juga beberapa hari yang lalu terjadi perbuatan yang menghilangkan nyawa orang lain di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah.

“Dengan adanya kerja sama dalam menyikapi situasi, dan kondisi tersebut diharapkan peristiwa-peristiwa yang terjadi tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab menciptakan kondisi yang tidak kondusif di wilayah kita,” ujarnya, Selasa 14 September 2021.

Lebih Lanjut, Erlina mengatakan peristiwa yang menjurus kepada sara ini, dengan berbagai cara dapat diciptakan oleh mereka yang memang menginginkan situasi ini menjadi tidak kondusif.

Dari pertemuan ini nantinya, Erlina berharap kepada seluruh yang mengikuti Rakor dapat membantu Pemerintah Daerah dalam merumuskan langkah-langkah yang perlu dilakukan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Serta menyampaikan informasi, dan pemahaman kepada masyarakat dalam upaya menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

"Semoga dengan Rakor ini, dapat menjadi jalan kita bersama-sama untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved