Breaking News:

Hidaya Sebut BKPRMI Siap Berkolaborasi Bersama Pemkab Mempawah

Sekretaris Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah, Hidaya, menyebutkan bahwa BKPRMI siap berkolaborasi bersama pe

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah periode 2021-2025. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Sekretaris Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah, Hidaya, menyebutkan bahwa BKPRMI siap berkolaborasi bersama pemerintah daerah.

"Alhamdulillah, DPD BKPRMI sudah dilantik, dan insyaallah kita akan membangun komunikasi dan siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Mempawah, dalam membina generasi muda berbasis masjid dengan program pengenalan pembelajaran Al-Quran sejak usia dini," jelasnya, Senin 13 September 2021.

Selain itu kata Hidaya, langkah pertama yang akan dilakukan tentunya adalah dengan melakukan penyegaran diinternal BKPRMI itu sendiri.

Ketua DPW BKPRMI Kalbar Harap DPD BKPRMI Mempawah Berbenah dan Laksanakan Program Kerja Terbaik

"Pertama kita akan melakukan konsolidasi bersama teman-teman pengurus, dan melakukan penyegaran kepengurusan, sehingga kita bisa menjalankan program kerja dengan baik sesuai yang direncanakan," terangnya.

Kemudian kata Hidaya, sesuai namanya yakni Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia, maka pihaknya juga akan berusaha mengaktifkan remaja masjid di tiap-tiap masjid yang ada di Kabupaten Mempawah.

"Insyaallah kita akan berikhtiar dalam menjalankan syiar Islam, dan akan kita aktifkan lagi kegiatan-kegiatan remaja masjid," tegasnya.

Selanjutnya kata Hidaya, BKPRMI juga siap membangun komunikasi dan koordinasi bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Mempawah.

"Tentunya demi berjalannya organisasi maka relasi itu penting, dan kita juga siap berkolaborasi bersama OKP yang ada di Mempawah, sembari bertukar pemikiran dan gagasan," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved