Breaking News:

DPRD Sambas Ingatkan Pemda Tentang Skala Prioritas

"Alhamdulillah, hingga saat ini, harmonisasi legislatif dengan eksekutif terjalin dengan baik," ujarnya, Selasa 14 September 2021.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi saat membacakan jawaban Bupati Sambas atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Sambas terkait pembahasan Raperda APBD perubahan dan pembentukan dua 2 Desa baru, yakni Desa Sapak Hulu Trans dan Desa Arga Pura, Kecamatan Subah. (Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, dari fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Suriadi mengatakan pandangan umum yang disampaikan setiap fraksi bisa dikatakan sebagai bentuk perhatian legislatif kepada pemerintah daerah.

"Alhamdulillah, hingga saat ini, harmonisasi legislatif dengan eksekutif terjalin dengan baik," ujarnya, Selasa 14 September 2021.

Kata dia, masukan, saran, pertanyaan, hingga kritikan yang dikemukakan para legislator pada momentum pandangan umum kemarin adalah pembahasan produk hukum untuk mengingatkan bersama apa yang harus menjadi perhatian skala prioritas.

"Dan terhadap apa yang menjadi sorotan para wakil rakyat terutama yang disampaikan melalui pandangan umum maupun pendapat fraksi pada pembahasan produk hukum adalah sebagai bentuk komunikasi dan koordinasi mengedepankan kebersamaan," katanya.

Bupati Sambas Satono Pastikan Tes CPNS Sesuai Aturan dan Regulasi

Oleh karenanya dia berharap, apa yang disampaikan oleh para wakil-wakil rakyat di DPRD itu bisa jadi masukan dan saran bagi Pemda untuk membuat keputusan bagi masyarakat Sambas.

"Masukan dan saran itu adalah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah," tutup Suriadi. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved