Breaking News:

Bupati Sambas Satono Pastikan Tes CPNS Sesuai Aturan dan Regulasi

"Ini momentum putra-putri terbaik Sambas, ini jadi tonggak awal untuk mendapatkan cita-cita dan harapan kalian semua," ungkapnya.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Bupati Sambas Satono di dampingi oleh Kepala BKPSDMAD Kabupaten Sambas, saat memantau pelaksanaan tes CPNS hari pertama yang dilaksanakan di kampus Politeknik Negeri Sambas, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Satono memantau lansung pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sambas, di hari pertama yang di pusatkan di Gedung Kuliah Politeknik Negeri Sambas.

Dihadapan para peserta tes CPNS. Bupati berharap agar peserta bisa mengisi soal dengan aman dan lancar.

"Semoga kegiatan hari ini bisa berjalan aman dan lancar sampai nanti selsai. Kepada para peserta hari ini mulai tes seleksi, alokasi yang diberikan pemerintah pusat untuk Sambas ini ada kurang lebih 2,6 ribu, untuk CPNS dan PPPK," katanya, Selasa 14 September 2021.

Ditegaskan oleh Bupati, tes CPNS di Kabupaten Sambas ini sudah di ikuti oleh putra-putri terbaik Sambas.

"Ini momentum putra-putri terbaik Sambas, ini jadi tonggak awal untuk mendapatkan cita-cita dan harapan kalian semua," ungkapnya.

BKPSDMAD Jelaskan Mekanisme Tes CPNS Bagi Peserta Reaktif dan Positif Covid-19

Karenanya dia menegaskan semua proses seleksi nantinya sesuai dengan semua aturan dan regulasi yang berlaku.

"Lakukan dengan baik dan sportif, saya pastikan tes hari ini sampai dengan selsai sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku," tuturnya.

Diapun menegaskan tes CPNS tidak mungkin bisa diintervensi oleh siapapun. Dan dia pastikan tidak ada CPNS titipan di Sambas.

"Tidak ada titipan dan tidak bisa lagi macam-macam. Karena begitu tes selsai kita bisa lansung mengetahui hasilnya," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved