Breaking News:

BTS South Korea’s Pride, Penghargaan Sebagai Utusan Khusus Presiden Generasi dan Budaya Masa Depan

Pertemuan mereka dilakukan dalam rangka penyerahan sertifikat Utusan Khusus Presiden dan berlangsung di Blue House.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Viral di Twitter, dengan ARMY berbagi momen lucu dari pertemuan bersama Presiden Korea Moon Jae-in dengan BTS 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Viral dan masuk trending di twitter yang bertuliskan BTS South Korea’s Pride menyita perhatian publik khusunya para Army.

Pasalnya, Presiden Korea Moon Jae-in bertemu dengan band K-pop BTS pada hari Selasa, 14 September, di kantornya untuk menyerahkan surat penunjukan mereka sebagai utusan khusus sebagai diplomasi publik.

Juli lalu, Presiden telah menunjuk BTS yang terdiri dari RM, Jin, J-Hope, Jimin, Suga, V, dan Jungkook sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Kebudayaan Masa Depan.

Momen Ultah Jungkook BTS, Fans Pasang Wajahnya di 14.014 Layar LED

Pertemuan mereka dilakukan dalam rangka penyerahan sertifikat Utusan Khusus Presiden dan berlangsung di Blue House.

Dan para member BTS juga pergi ke Cheong Wa Dae, atau Blue House, kantor resmi dan kediaman Presiden untuk upacara pengangkatan.

Ini terjadi menjelang sesi Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York, setelah itu boy band Korea Selatan akan memulai aktivitas mereka sebagai "utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan", seperti yang diinformasikan oleh Blue House.

BTS bersama dengan Presiden Moon akan menghadiri pertemuan kedua Dekade Aksi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) pada hari Senin.

Raih Penghargaan, Jin Mengalahkan V Sebagai Visual Terbaik di BTS

“Karena BTS telah menyampaikan pesan kenyamanan dan harapan ke seluruh dunia, kehadirannya di Majelis Umum PBB kali ini diharapkan menjadi kesempatan yang berarti untuk memperluas komunikasi dengan generasi masa depan di seluruh dunia dan menarik simpati mereka pada isu-isu internasional utama, "Kata Perwakilan Gedung Biru dalam sebuah pernyataan.

Foto-foto dari acara tersebut telah menjadi viral di Twitter, dengan ARMY berbagi momen lucu dari pertemuan itu termasuk J-Hope yang mengacungkan jempol kepada Presiden dan para anggota yang saling bercanda.

Hingga saat ini, sudah 600ribu tweet yang mengungkapkan dan terharu atas apa yang sudah diraih oleh BTS. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved