Breaking News:

Yosepha Hasnah Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan dan Kedamaian Kabupaten Sintang

Menurut Sekda Kabupaten Sintang ini adalah rumah besar bersama, segala komponen bangsa ada di Sintang yang patut dijaga perdamaiannya.

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat serta suasana aman, damai dan harmonis di Kabupaten Sintang.

Menurut Sekda Kabupaten Sintang ini adalah rumah besar bersama, segala komponen bangsa ada di Sintang yang patut dijaga perdamaiannya.

“Sintang adalah rumah besar bersama segala komponen bangsa, seluruh masyarakat Kabupaten Sintang harus menjaga perdamaian. Sintang bukan dibangun oleh satu suku saja, oleh karena itu diperlukan sinergitas dan kebersamaan untuk menata dan membangun Bumi Senentang ini," kata Yosepha, Senin 13 September 2021.

Sekda meminta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk bersatu menjaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Sintang.

Bupati Sintang Jarot Winarno Raih Penghargaan Sebagai Top Pembina BUMD 2021

“Kita harus menjaga dan merawat Bhinneka Tunggal Ika, kita semua bersaudara, saling menghormati, saling menghargai, dan melindungi sesama, sekaligus juga keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama yang diharapkan para seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan damai di Kabupaten Sintang," jelas Sekda.

Yosepha menegaskan agar sinergitas dan komunikasi semakin terjalin dengan baik dalam upaya mengawal Sintang agar tetap damai.

"kami berharap sinergi antara pemerintah, forkopimda, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi, kita akan selalu mengawal Kabupaten Sintang yang damai. Mari kita membuka kran komunikasi dengan baik mengedepankan musyawarah mufakat," harapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved