Breaking News:

Ketua DPW BKPRMI Kalbar Harap DPD BKPRMI Mempawah Berbenah dan Laksanakan Program Kerja Terbaik

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Masjid Agung Al-Falah Mempawah, dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah periode 2021-2025. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah, melaksanakan pelantikan kepengurusan untuk periode 2021-2025.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Masjid Agung Al-Falah Mempawah, dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, yang juga merupakan ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Mempawah.

Wabup Mempawah Harap BKPRMI Kembangkan dan Libatkan Potensi Pemuda Remaja Masjid Disetiap Program

Serta juga dihadiri oleh Ketua DPW BKPRMI Kalbar, Firdaus Zar'in, Wakapolres Mempawah, Kompol Bermawis, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Rohmat Effendy, Asisten Administrasi dan Umum, Suwanda, serta pihak DPD BKPRMI yang hendak dilantik dan dikukuhkan.

Ketua DPW BKPRMI Kalbar, Firdaus Zar'in, berharap, pengurus yang telah dilantik segera berbenah demi melanjutkan estafet kepengurusan yang lebih baik.

"Saya berharap DPD BKPRMI Kabupaten Mempawah yang telah dilantik ini segera berbenah, dan harus segera menjalankan program-programnya dengan baik," jelasnya, Senin 13 September 2021.

Selain itu dirinya juga berharap pengurus DPD BKPRMI Mempawah segera menyusun program kerja kepengurusan.

"Buat ide gagasan yang baik, dan laksanakan program kerja dengan sebaik mungkin," terangnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved