Breaking News:

Cara Cek Kuota Kemendikbud Telkomsel , Indosat Ooredoo , Tri , XL Axiata , Axis dan Smartfren

Pengecekan dilakukan sesuai provider Kuota Kemendikbud yang anda gunakan. Panduan cara mengecek bisa dilihat di dalam artikel ini.

Tangkap layar akun Instagram @kemdikbud.ri
Ilustrasi informasi kuota internet gratis dari Kemdikbudristek. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Segera cek di Handphone anda, apakah kuota Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) sudah masuk.

Pengecekan dilakukan sesuai provider Kuota Kemendikbud yang anda gunakan. Panduan cara mengecek bisa dilihat di dalam artikel ini.

Seperti diketahui, Pemerintah melanjutkan program penyaluran kuota internet gratis untuk siswa, mahasiswa, guru, serta dosen.

Penyaluran kuota internet Kemendikbud ini akan dilakukan selama tiga bulan, mulai September, Oktober, hingga November 2021.

Adapun jadwal penyaluran kuota internet gratis Kemendikbud Ristek akan dilakukan secara berkala pada tanggal 11-15 tiap bulannya.

(Update berita nasional, internasional dan regional menarik lainnya disini)

Kemendikbud Pastikan Kuota Gratis Sudah Disalurkan, Siapa Saja yang Bisa Mendapatkannya?

Dengan demikian, kuota internet gratis Kemendikbud bulan September ini sesuai jadwal akan disalurkan mulai hari ini, Sabtu 11 September 2021.

Kuota bantuan ini akan berlaku selama 30 hari sejak diterima.

Besaran kuota Kemendikbud Besaran kuota internet gratis Kemendikbud yang diberikan untuk siswa dan pendidik menurut jenjang pendidikan adalah sebagai berikut:

- Siswa PAUD: 7 GB/ bulan Siswa

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved