Breaking News:

Lina Yunita Keadaan Koma, Dirinya Pesan Cabut Laporan dan Damai Pada David NOAH

Lina mencabut laporannya karena David NOAH sudah membayar utang yang diduga adalah hutang perusahaan sebesar Rp 1.1 Miliar.

Editor: Maudy Asri Gita Utami
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/instagram
David NOAH menegaskan bahwa peminjaman uang itu bukan diajukan secara pribadi olehnya, melainkan mewakili perusahaannya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Lina Yunita, rekan David NOAH mencabut laporan di kepolisian terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Kasus ini juga berujung damai karena David NOAH sudah menyerahkan hutang piutang dengan cepat sebelum dirinya ditindak pidana secara hukum atas laporan Lina Yunita.

Lina mencabut laporannya karena David NOAH sudah membayar utang yang diduga adalah hutang perusahaan sebesar Rp 1.1 Miliar.

Devi Waluyo mengatakan bahwa kliennya sudah sepakat untuk mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

David NOAH Buka Suara Kasus Penggelapan Uang Rp 1,1 Miliar, Akui Harus Nanggung Sendiri

"Ya, poin poinnya bahwa apa yang menjadi kewajiban pihak terlapor sudah dikembalikan kepada Lina. Jadi alhamdulillah sudah tercapai, sepakat tidak ada ini itu lagi. Ya sudah," ujar Devi Waluyo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 10 September 2021.

"Sudah (dikembalikan) full," kata Devi.

Handra Sanjaya selaku kuasa hukum David mengatakan bahwa kliennya menyelesaikan hutang seorang diri.

Padahal hutang tersebut adalah milik perusahaan tempat David menjalani proyek. Namun karena hubungan pertemanan David dan Lina, keyboardis NOAH itu pun mau melunasi hutangnya.

"Perdamaian tercipta karena iktikad baik dari seorang David secara pribadi yang karena teman-teman entah kemana di korporasi tapi Lina dan David berteman baik, intinya itu," kata Hendra Sanjaya.

"Mereka berteman baik jadi ini teman saya dan saya harus bertanggung jawab secara moril begitulah kata David," kata kuasa hukum David.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved