Breaking News:

Kegiatan Satlantas Polres Sambas, Patroli Malam dan Bagikan Makanan Siap Saji kepada Warga

Bakti sosial Jumat berkah itu diisi dengan membagikan nasi kotak kepada warga terdampak Cocid-19.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Anggota piket regu 3 Satlantas Polres Sambas melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polres Sambas, Jumat 10 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota piket regu 3 Satlantas Polres Sambas melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polres Sambas, Jumat 10 September 2021.

Patroli malam dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 serta terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Sambas.

Selain itu, personel juga melaksanakan pemantauan arus lalin, monitor daerah rawan laka lantas dan macet, serta patroli stationer di Kantor Bupati Sambas guna mencegah terjadinya balap liar
di wilayah hukum Polres Sambas.

Situasi arus lalin terpantau dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

Pada hari yang sama, Jumat 10 September 2021, personel Satlantas Polres Sambas Polda Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sambas.

Bakti sosial Jumat berkah itu diisi dengan membagikan nasi kotak kepada warga terdampak Cocid-19.

Gelar Patroli Malam, Personel Polsek Pemangkat Bubarkan Kerumunan di Warung Kopi

Kasat Lantas Sambas AKP SUKMA PRANATA S.I.K mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Anggota Polres Sambas khususnya Sat lantas Polres sambas kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kami berikan kepada pondok pesantren yang berada di wilayah kecamatan Sambas ,” Kasat Lantas.

Menurut Kasat, Kegiatan ini dilaksanakan dengan sumber dana yang berasal dari sumbangan seluruh anggota Satlantas Polres Sambas.

Personel Satlantas Polres Sambas Polda Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah, pada  warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sambas, Jumat 10 September 2021.
Personel Satlantas Polres Sambas Polda Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah, pada warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sambas, Jumat 10 September 2021

Selain membagikan nasi kotak personel di lapangan juga giat melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dan tertib berlalulintas di jalan raya.

“Juga diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari penularan virus yang mungkin saja ada di sekitar kita,” imbuhnya AKP Sukma Pranata.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved