Breaking News:

Info CPNS

Cara Cek Lokasi Ujian PPPK 2021 dan Cara Cek Jadwal Ujian PPPK 2021

Ada 1.100 lokasi ujian yang dipersiapkan untuk seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru.

Tangkap Layar gurupppk.kemdikbud.go.id
Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ada 1.100 lokasi ujian yang dipersiapkan untuk seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru.

Sekretaris Direktorat Jenderal GTK Kemendikbud Ristek, Nunuk Suryani mengatakan, jumlah lokasi ujian itu akan tersebar di 500 kabupaten atau kota.

Bagaimana cara cek lokasi ujian PPPK ?

Untuk mengecek lokasi ujian, kata dia, caranya melalui akun masing-masing di laman di https://sscasn.bkn.go.id/https://sscasn.bkn.go.id/.

"Jadi bisa mengecek di akun SSACSN BKN masing-masing (terkait lokasi ujian)," kata dia secara online lewat laman YouTube Ditjen GTK Kemendikbud Ristek, Jumat 10 September 2021.

(Update berita nasional, internasional dan regional menarik lainnya disini)

Cek Passing Grade PPPK Guru 2021 ! Nilai Ambang Batas PPPK Guru 2021 Berbeda-beda

Di akun masing-masing, kata dia, juga bisa digunakan untuk mencetak kartu peserta yang akan dibawa saat ujian seleksi kompetensi PPPK guru.

Dia menyebut, ada beberapa aturan protokol kesehatan (prokes) yang harus dipatuhi peserta ujian seleksi kompetensi PPPK guru.

Pada tahap 1 ini, akan ada 629.496 peserta yang mengikuti ujian seleksi kompetensi PPPK guru.

Nantinya seluruh peserta yang mengikuti ujian akan melakukan tes antigen untuk membuktinya dirinya negatif dari virus Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved