Breaking News:

Temui Wabup Effendi, Pihak Perusahaan Siap Bangun Kembali Dermaga yang Rusak

“Saya perintahkan agar dilakukan secepatnya, mengingat dermaga tersebut menjadi kebutuhan masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Hilir," terangnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad, terima audiensi dari Perwakilan PT Lima Srikandi Jaya dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara, terkait tindaklanjut perbaikan dermaga di Teluk Melano, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis 9 September 2021. TRIBUN PONTIANAK/DOK PROKOPIM PEMDA KAYONG UTARA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Pihak Perusahaan menyatakan siap bertanggung jawab, atas rusaknya dermaga yang ada di Teluk Melano, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad mengatakan bahwa pihak perusahaan telah datang menemuinya dan menyampaikan dengan siap bertanggung jawab serta berkomitmen memperbaiki dermaga tersebut.

“Pihak perusahaan sudah menghadap saya selaku Wakil Bupati Kayong Utara, dan menyampaikan siap bertanggung jawab dan berkomitmen untuk memperbaiki rusaknya dermaga yang ada di Teluk Melano.” Kata Effendi di Kediaman Wakil Bupati Kayong Utara, Kamis 9 September 2021.

Dirinya mengungkapkan, rencananya (hari kamis) akan melakukan rapat teknis bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara untuk membahas pelaksanaan perbaikan dermaga tersebut.

Bupati Kayong Utara Harap Para CPNS Tunaikan Tugas Pengabdian

“Saya perintahkan agar dilakukan secepatnya, mengingat dermaga tersebut menjadi kebutuhan masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Hilir," terangnya.

Lebih lanjut, Wabup Effendi dalam hal ini juga memberikan apresiasi atas itikad baik dari perusahaan atas kesediaan perusahaan untuk memperbaiki dermaga tersebut.

Kemudian, perwakilan PT Lima Srikandi Jaya, Bambang Supriadi, menyatakan terima kasih kepada Wakil Bupati Kayong Utara serta kepada Kepala Dinas Perhubungan atas koordinasi yang berjalan baik ini.

“Kami bersepakat, dan setuju untuk membangun kembali dermaga yang rusak, agar segera di manfaatkan oleh masyarakat sekitar, prinsipnya seperti itu," tambahnya.

Untuk itu, Bambang menyebut pembangunan dermaga ini diharapkan lebih bagus lagi dari dermaga sebelumnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved