Breaking News:

Bupati Kayong Utara Harap Para CPNS Tunaikan Tugas Pengabdian

Jadi kita tahu mereka tugas disitu, dijalankan misalnya minimal 10 tahun mengabdi disini tapi bukan berarti setelah 10 tahun itu hak mereka pindah

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani. Senin 6 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani berharap bagi para CPNS Golongan III dan II, Angkatan CXXII dan dan CXXIII di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara tahun 2021, dapat menunaikan kewajiban pengabdiannya.

Hal ini disampaikan Citra, agar para CPNS tidak terbebani dengan tugas dimana saja dan menjalankan amanat yang telah diberikan, terkait pengabdian kepada daerah.

"Jadi kita tahu mereka tugas disitu, dijalankan misalnya minimal 10 tahun mengabdi disini tapi bukan berarti setelah 10 tahun itu hak mereka untuk pindah, kita lihat dulu kebutuhan akan tenaga," ucap Citra, Kamis 9 September 2021.

Citra mengatakan apabila tenaga seorang CPNS masih dibutuhkan, tentunya masih ditahan dulu untuk pindah, kecuali ada hal-hal yang penting dan sangat mendesak. Dengan begitu, evaluasi akan dilakukan.

Ismail Harap Seluruh Pelayanan Publik dan Masyarakat di Kayong Utara Taati Prokes Ketat

"Kalau misalnya tenaganya diperlukan, sesuai dengan arahan pak Gubernur juga jangan dipindahkan," tambahnya.

"Kecuali hal-hal yang benar-benar urgen kita evaluasi udah 10 tahun keatas, urgen (penting/mendesak) karena sakit anaknya, berobat diluar dan segala macam. Tapi tidak diperlakukan semua," tukas Citra. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved