Breaking News:

MotoGP

Prediksi MotoGP Aragon Spanyol Live Trans7 Minggu Ini, Maverick Vinales Debut Bersama Aprilia

Vinales pun segera menemukan kepercayaan diri dengan motor Aprilia pada tes privat di Sirkuit Misano, Italia, akhir bulan Agustus lalu.

Editor: Zulkifli
MOTOGP.COM
Pembalap MotoGP Spanyol, Maverick Vinales, dalam tes privat dengan Aprilia di Sirkuit Misano, Selasa 31 Agustus 2021 lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut ulasan prediksi jelang MotoGP Aragon Spanyol yang akan berlangsung 10-12 September 2021.

Peta perasaingan jelang MotoGP Aragon terus menghangat. Sejumlah rider bahkan telah berganti tim dan tunggangan.

Sebebrapa pengaruh kehadiran mereka di MotoGP Aragon nanti, apakah akan mengancam deretan pembalap teratas di klasemen sementara ini.

Satu di antaranya yakni Maverick Vinales yang akan menjalani debut bersama Aprilia Gresini di balapan seri ke-13 MotoGP Aragon 2021.

Maverick Vinales akan mencatatkan penampilan perdana bersama tim Aprilia Gresini pada seri MotoGP Aragon akhir pekan ini.

TRANS7 LIVE Jadwal Siaran Langsung MotoGP Aragon 2021 - Mulai FP, Kualifikasi dan Race Moto2 & Moto3

Maverick Vinales sebenarnya diproyeksikan baru tahun depan memperkuat Aprilia setelah meneken kontrak pada Agustus lalu.

Namun, perpisahan yang lebih cepat antara Maverick dan Yamaha, membuat Aprilia tidak membuang waktu untuk memakai jasa sang pembalap.

Kebetulan pembalap Aprilia lain, Lorenzo Savadori, sedang cedera hingga harus mundur pada seri sebelumnya, MotoGP Inggris.

Vinales pun segera menemukan kepercayaan diri dengan motor Aprilia pada tes privat di Sirkuit Misano, Italia, akhir bulan Agustus lalu.

Hanya butuh tiga run bagi Vinales untuk yakin bahwa sudah waktunya bagi dia untuk merasakan atmosfer lomba sesungguhnya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved