Breaking News:

Piala Dunia

LIVE Hasil Penyisihan Piala Dunia Malam Ini Italia vs Lituania Lengkap Update Skor Sementara

Adapun rekor dunia terkait deretan laga tanpa kalah terpanjang saat ini dipegang bersama oleh Italia dan Brasil (1993-1996) yang unbeaten selama 36

Editor: Zulkifli
Fabrice COFFRINI / AFP
Gelandang Italia Marco Verratti (kiri) dan penyerang Italia Lorenzo Insigne (tengah) berebut bola dengan gelandang Swiss Denis Zakaria selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Swiss dan Italia, pada 5 September 2021 di stadion St Jakob-Park di Basel . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut prediksi timnas Italia kontra Lithuania dalam lanjutan babak penyisihan grup C kualifikasi Piala Dunia Zona eropa Kamis 9 September dini hari nanti.

Italia berpeluang untuk menambah rekor tak terkalahkan menjadi 37 laga saat menjamu Lithuania di Mapei Stadium kick off pukul 01.45 WIB.

Skuad Roberto Mancini harus tertahan dalam dua laga terakhir yakni saat berhadapan dengan Bulgaria dan Swiss masing-masing dengan skor 0-0.

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mendapat kabar tak mengenakkan jelang menghadapi Lituania pada lanjutan laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

(Link update hasil tersedia di alenia akhir artikel ini )

Jadwal Bola Malam Ini Lengkap Jam Tayang Live Mola TV, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Italia akan melawan Lituania di Stadion Mapei di Reggio-Emilia, Italia, pada Kamis 9 September 2021 dini hari WIB.

Namun, menjelang laga tersebut, Gli Azzurri ditinggal oleh beberapa pemainnya, yakni penyerang Ciro Immobile (Lazio) dan Lorenzo Insigne (Napoli).

Adapun Nicolo Zaniolo (AS Roma) pun diragukan bisa tampil saat melawan Lituania.

Dikutip dari Football Italia, Immobile dan Insigne telah "dibebaskan" lebih awal dari tugas internasional.

Kapten Napoli, Insigne, diberi izin karena alasan pribadi, sedangkan penyerang Lazio, Immobile, harus absen karena mengalami cedera otot.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved