Breaking News:

Hampir Sebulan Buron, Tersangka Curas di Arang Limbung Berhasil Ditangkap Personel Polres Kubu Raya

pada saat di introgasi singkat diduga pelaku mengakui segala perbuatannya telah melakukan tindak pidana pencurian

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Tersangka Curas bersama barang bukti diamankan Polres Kubu Raya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satreskrim Polres Kubu Raya bersama tim berhasil ungkap kasus Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi pada tangga 9 Agustus 2021 di Jalan Angkasa Pura,  Desa Arang Limbung sekitar jam 23.00 wib dengan korban AS (22) seorang mahasiswa warga desa arang limbung Sungai Raya, Kubu Raya.

Kasatreskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko mengatakan, menurut keterangan korban AS saat itu sedang dalam perjalan pulang dengan menggunakan sepeda motor miliknya kemudian dicegat di jalan oleh orang yang diduga bernama SS (19).

Selanjutnya pelaku membekap mulut korban dengan kain dan mengikat tangan korban lalu membawa korban dengan mengunakan motor jenis Supra Fit warna hitam milik tesangka.

"Selanjutnya mengambil handphone milik korban jenis Redmi 9T warna biru setelah itu korban langsung di turunkan oleh pelaku dan pelaku langsung melarikan diri,” kata Kasat.

Polsek Batu Ampar Tangkap Tersangka Pencurian dan Percobaan Pemerkosaan di Padang Tikar Kubu Raya

Pada hari Selasa 7 September 2021 sekira jam 08.00 wib anggota unit Opsnal mendapatkan informasi mengenai ciri-ciri yang diduga pelaku dan sepeda motor yang diduga milik pelaku. Selanjutnya tim pun langsung melakukan penyelidikan dan diduga pelaku a.n SS berhasil diamankan di Jl. Angkasa Pura Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya berikut sarana yang digunakan oleh pelaku pada saat melakukan aksi pencurian dengan kekerasan tersebut.

"Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Kubu Raya, pada saat di introgasi singkat diduga pelaku mengakui segala perbuatannya telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Jl. Angkasa Pura 2 Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya,” tutup Jatmiko

Dari hasil penangkapan pelaku Curas tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan 1 (satu) unit handphone Redmi 9T warna biru dan satu unit sepeda motor jenis Honda Supra Fit X warna silver hitam sebagai sarana pelaku melakukan aksinya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved