Breaking News:

Dukung PTM Terbatas, Kemenag Mempawah Ajak Madrasah dan Ponpes Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Mempawah, Rudiansah, mengajak dewan guru dan pelajar baik madrasah dan po

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kasi Penmad Kemenag Mempawah, Rudiansah, saat melakukan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas, di MIN Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, beberapa hari yang lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Mempawah, Rudiansah, mengajak dewan guru dan pelajar baik madrasah dan pondok pesantren untuk ikut serta melakukan vaksinasi Covid-19.

Hal itu kata Rudi demi memperlancar proses pembelajaran tatap muka dan ikut serta memutus rantai Covid-19.

"Kita dari Kemenag Mempawah sampai saat ini juga terus mensosialisasikan baik itu di madrasah maupun pondok pesantren, untuk kepada dewan guru dan pelajar agar melakukan vaksinasi, karena vaksinasi juga sudah diperbolehkan untuk pelajar," jelasnya, Rabu 8 September 2021.

Dua Pekan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Kabupaten Mempawah Berjalan Baik dan Lancar

Hingga saat ini juga kata Rudi, pihak madrasah maupun pondok pesantren juga telah melakukan komunikasi dan koordinasi bersama dinas kesehatan untuk pelaksanaan vaksinasi.

"Memang belum semua madrasah dan pondok pesantren yang melakukan vaksinasi, namun saat ini masih digencarkan sosialisasi dan juga komunikasi bersama dinas kesehatan dan pihak terkait untuk vaksinasi ini," katanya.

Selanjutnya kata Rudi, dengan telah dilakukan vaksinasi nantinya, maka diharapkan proses pembelajaran tatap muka terbatas ini berjalan dengan baik.

"Dengan telah dilakukan vaksinasi, yang kita harapkan memang adanya kekebalan tubuh, baik itu dewan guru maupun pelajar, sehingga proses pembelajaran berjalan baik, dan dunia pendidikan kita juga sehat," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved