Breaking News:

Gembong Narkoba Berhasil Kabur dari Lapas Pontianak, Personel Polda Kalbar Buru Saleh Kurap 

Dengan memanjar pagar di Blok A dan naik ke atap bangunan Lapas, Saleh Kurap yang merupakan penghuni Blok B Lapas Kelas 2 A Pontianak berhasil kabur,

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Saleh Kurap gembong narkoba yang kabur dari Lapas Kelas 2 A Pontianak. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polda Kalimantan Barat menerjunkan sejumlah tim untuk membantu Lapas Kelas 2 A Pontianak memburu Saleh Kurap, Warga Binaan yang kabur dari dalam Lapas.

Saleh Kurap di ketahui kabur dari dalam Lapas Kelas 2 A Pontianak pada Jumat 3 September 2021 dini hari.

Dengan memanjar pagar di Blok A dan naik ke atap bangunan Lapas, Saleh Kurap yang merupakan penghuni Blok B Lapas Kelas 2 A Pontianak berhasil kabur, dan hingga kini Senin 6 September 2021 belum tertangkap.

SALEH KURAP Gembong Narkoba yang Kabur dari Lapas II A Pontianak Kini Sedang Diburu Petugas

"Dukungan kepolisian Khususnya Polda Kalbar akan ikut membantu mencari narapidana saleh kurap yang telah melarikan diri dari lapas pontianak beberapa hari yang lalu, lari kemana dan sembunyi dimana akan di kejar sampai dapat,"ujar Kabid Humas Polda Kalbar Kombespol Donny Charles Go, Senin 6 September 2021.

Saleh kurap sendiri ketahui mereka narapidana kasus narkoba yang saat ini sudah menerima 2 vonis yakni 18 tahun penjara dan 14 tahun penjara.

Selain, itu Saleh kurap saat ditahan di dalam Rutan Mempawah atas kasus Narkoba pada bulan juni 2021, ia masih dapat mengendalikan proses penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 1 kg dari Malaysia. Bagi siapa saja yang melihat Saleh Kurap, dibarap langsung melaporkan ke Kantor Polisi terdekat.

Saleh Kurap memiliki tinggi badan sekira 165 CM, berwajah bulat, berkulit sawo matang, berambut pendek, dan betubuh gemuk. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved