Breaking News:

Percepat Proses Sertifikasi Aset, PLN & BPN Kalbar Gelar Focus Group Discussion

Mereka meminta agar PIC PLN tiap Kantah dapat berkoordinasi secara intens tentang kelengkapan berkas sertifikasi dan kendala kendala di lapangan.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Senior Manager Komunikasi dan Umum UIKL Kalimantan, Muchamad Eka Yuliarta memberikan pemaparan dalam FGD antara PLN dan BPN terkait proses sertifikasi aset milik PLN di Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban Sistem Kalimantan Barat (UP3B Kalbar) bersama Badan Pertanahan Provinsi Kalimantan Barat (BPN) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) sebagai satu di antara upaya dalam percepatan proses sertifikasi aset milik PLN di Kalimantan Barat.

Kegiatan berlangsung di Hotel Golden Tulip, Jumat 3 September 2021.

Cara Cek BPNT September 2021 Lewat HP Login di cekbansos.kemensos.go.id

Kepala Kantor Wilayah (Kakantah) Kalimantan Barat Ery Suwondo beserta 6 Kakantah BPN yaitu Kakantah Kota Pontianak, Kakantah Kubu Rayam Kakantah Mempawah, Kakantah Sambas, Kakantah Singkawang serta Kakantah Bengkayang.

Senior Manager Komunikasi dan Umum Unit induk Pembangkitan dan Penyaluran (UIKL) Kalimantan, Muchamad Eka Yuliarta mengatakan perlu adanya kerjasama yang intens antara PLN dan BPN untuk segera mengamankan aset negara yang dikelola oleh PLN di Wilayah Kalimantan Barat.

PLN UIP Kalbagbar Apresiasi BPN Dukung Proses Sertifikasi Aset Tanah

“Maka dari itu acara dilaksanakan untuk mempercepat progress sertifikasi aset PLN dengan membahas kendala-kendala di lapangan agar proses sertifikasi dapat lebih cepat,” sambut Eka

Manager UP3B Kalbar Doni Adrean, menambahkan memohon pendampingan BPN dalam proses sertifikasi tersebut agar pelaksanaannya dapat terlaksana dengan aman dan baik.

Kepala Kantor BPN Wilayah Kalimantan Barat Ery Suwondo menyampaikan pihaknya siap melakukan pendampingan kepada pihak PLN dalam proses sertifikasi tersebut.

Permudah Sertifikasi Aset, PLN Gandeng Seluruh Kantor Pertanahan se-Kalbar

“Mereka meminta agar PIC PLN tiap Kantah dapat berkoordinasi secara intens tentang kelengkapan berkas sertifikasi dan kendala kendala di lapangan. Semoga dengan adanya FGD ini dapat memicu percepatan proses sertifikasi dan mengamankan Aset PLN di Wilayah Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved