Breaking News:

Bupati Citra Duani Tanggapi Zonasi Wilayah Kayong Utara yang Berada di Zona Orange

Berdasarkan zonasi wilayah tersebut, Bupati Citra Duani mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan penanganan pan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani. Kamis 2 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara Citra Duani, menanggapi terkait zonasi wilayah Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Pertanggal 29 Agustus 2021, dikeluarkan oleh BLC Satgas Covid-19 Nasional tanggal 31 Agustus tahun 2021 / 19:30 Wib, Zonasi wilayah Kabupaten Kayong Utara berada di zona orange

Berdasarkan zonasi wilayah tersebut, Bupati Citra Duani mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Direktur RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara Sampaikan Penanganan Covid-19 di RSUD

"Jadi kita tetap terus menangani, penanganan secara serius bahwa Oranye (zona) ini pada prinsifnya itu merupakan hal yang memang harus menjadi perhatian serius bagi masyarakat," ucap Citra, Minggu 5 September 2021.

Citra mengungkapkan, beberapa langkah-langkah sudah dilakukan pihak Pemerintah Daerah dalam meredam penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kayong Utara.

"Langkah-langkah yang kita lakukan sudah jelas, Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), ada beberapa pengawasan di Warung kopi (warkop) dan seterusnya. Di daerah wisata, kemudian di tempat-tempat pintu masuk (Kabupaten Kayong Utara) kita lakukan pemeriksaan dan seterusnya," tukasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved