Jika Berhasil Menangi Musda, Jumadi Beberkan Sejumlah Program untuk Membesarkan PPP Kabupaten Sambas

Jumadi, itu menjadi satu dari beberapa program kedepan yang akan dia galakkan untuk mendulang suara Partai berlambang Ka'bah itu pada Pemilihan Legisl

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sambas, H Jumadi Jar'ie, Minggu 5 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sambas, H Jumadi Jar'ie mengungkapkan jika dia dipercaya menjadi ketua PPP Kabupaten Sambas, nantinya dia menargetkan PPP memiliki 193 pimpinan ranting di tingkat Desa.

Dikatakan oleh Jumadi, itu menjadi satu dari beberapa program kedepan yang akan dia galakkan untuk mendulang suara Partai berlambang Ka'bah itu pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

"Program kita salah satunya membentuk 193 ranting, di 193 Desa di Kabupaten Sambas," ujarnya, Minggu 5 September 2021.

Klaim Mendapat Dukungan 11 PAC, H Jumadi Jarie Deklarasikan Diri Maju Musda PPP Sambas

Selain itu kata dia, untuk mendulang suara dari kelompok milenial mereka juga sudah menyiapkan program khusus untuk menarik simpati kelompok milenial di Kabupaten Sambas.

"Lalu kita juga akan merekrut para sesepuh kita dan tentu para pemilih milenial di Kabupaten Sambas karena milenial punya segmentasi tersendiri. Namun tentu tetap sesuai dengan kaidah-kaidah Partai," tuturnya.

Selanjutnya kata dia, untuk pemilu mendatang dia menargetkan setidaknya setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sambas yang memiliki 5 Dapil bisa meraih masing-masing 1 kursi.

Sehingga kata dia, setidaknya PPP bisa masuk unsur pimpinan pada periode mendatang.

"Target kita kedepan, jika kepengurusan sudah terstruktur maka mungkin saja kita dapat masing-masing 1 kursi di setiap Dapil," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved