Breaking News:

CERITA Tretan Muslim Sudah Endus Coki Pardede Gunakan Narkoba Sebelum Diciduk Aparat Kepolisian

ekan kerja Coki Pardede, Tretan Muslim menceritakan jika ia sudah mengendus Coki menggunakan narkoba.

Editor: Ridho Panji Pradana
Istimewa
Coki Pardede saat konferensi pers, Sabtu 4 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rekan kerja Coki Pardede, Tretan Muslim menceritakan jika ia sudah mengendus Coki menggunakan narkoba.

Coki Pardede, dikatakannya kerap kali menghilang tanpa alasan yang jelas.

“Curiga sama gerak-geriknya, terus sering ngilang," kata Tretan Muslim, dikutip Kompas.com dalam YouTube Deddy Corbuzier, Minggu 5 September 2021.

Bahkan, Tretan Muslim mengatakan, Coki Pardede kerap tidak membalas pesannya tanpa alasan yang jelas.

"Jadi, dia selain anti sosial, introvert, dia juga sering enggak bales Whats App gitu, terus alasannya enggak jelas aja gitu,” ujar Tretan.

COKI Pardede Angkat Suara Pasca Diamankan Kepolisian, Sampaikan Pesan Mendalam ke Orang Tua

“Pada saat Coki begitu, saya mulai curiga nih. Maksudnya lapor, ‘kok Coki sering ngilang’. Dia itu meskipun nge-game bangunnya enggak kesiangan. Kadang tuh ngilang dari pagi sampai malam,” tambah Muslim lagi.

Tretan Muslim juga menceritakan tingkah aneh dari Coki Pardede. Bahkan, pernah sempat membuat keduanya hampir baku hantam.

“Terus sering punya agenda sendiri dan ngotot banget. Sampai kita pernah syuting kita berantem, ‘gue harus pergi’. Mau syuting tempat lain katanya, ya bohonglah pasti,” ungkap Tretan Muslim.

Kecurigaan itu semakin jelas, saat Patrick Effendy melihat Coki Pardede mengeluarkan keresahannya lantaran masalah keluarga.

“Jadi, waktu itu kita ada suatu kejadian di tempat umumlah ya. Ada acara, kita minum-mimum sedikit. Kayaknya waktu itu Coki agak minum terlalu banyak, dia agak mabuk dan curhat banyak ke kita. Spill, nangis-nangis,” tutur Patrick.

KABAR TERBARU Coki Pardede, Cara Berbeda Konsumsi Sabu Hingga Seorang Wanita Ikut Ditangkap

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved