Breaking News:

Personel Polsek Simpang Hilir Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

kegiatan pengamanan ini dilakukan agar jalannya vaksinasi Covid-19 berlangsung lancar

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Simpang Hilir
Peronel Polsek Simpang Hilir beri pengamanan vaksin di Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, Jumat 3 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran jalannya vaksinasi.

Saat itu vaksinasi diikuti oleh masyarakat di Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk penggunaan masker. 

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

Diterangkan Kapolsek Simpang Hilir, IPTU Deddi Sitepu, S.H, kegiatan pengamanan ini dilakukan agar jalannya vaksinasi Covid-19 berlangsung lancar.

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,” jelas Deddi Sitepu.

Kapolsek Simpang Hilir juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved