Breaking News:

Berita Video

Perseteruan Makin Panas, Anak Ahok Nicholas Sean Lapor Balik Selebgram Ayu Thalia

Nicholas Sean memang sudah berencana melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi apabila tidak menerima permohonan maaf dari pihak Ayu.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Perseteruan antara Nicholas Sean Purnama dengan selebgram Ayu Thalia kian memanas.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengungkapkan perkembangan terbaru terkait kasus yang menjerat putra anak Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut.

1. Sean laporkan balik Ayu
Melalui kuasa hukumnya, Sean telah melaporkan balik Ayu Thalia dengan dugaan pencemaran nama baik, setelah dirinya dituduh melakukan penganiayaan.

"Kemudian kemarin tanggal 31 Agustus 2021, NSP melaporkan AT ke Polres Metro Jakarta Utara, saat ini dalam pemeriksaan juga," kata Guruh saat ditemui awak media di Polres Jakarta Utara, Rabu 1 September 2021 siang.

Nicholas Sean memang sudah berencana melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi apabila tidak menerima permohonan maaf dari pihak Ayu.

Dugaan Kasus Kekerasan, Selebgram Ayu Thalia Polisikan Putra Ahok, Nicholas Sean

Sean membantah semua tuduhan Ayu, yang mengaku telah mengalami penganiayaan oleh Sean.

Kasus ini mencuat ketika Ayu melaporkan Sean atas dugaan kasus penganiayaan ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

2. Polisi kumpulkan bukti
Polisi saat ini sedang melalukan penyelidikan atas kasus tersebut. Guru menuturkan, pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti dan saksi.

"Dan juga sudah dilakukan pengecekan di TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang pada saat peristiwa terjadinya tindak pidana, berada di lokasi tersebut," kata Guruh.

"Kemudian dari pemeriksaan tersebut, kami baru mengambil keterangan. Mungkin dalam waktu berjalan, nanti akan kami sampaikan. Ada beberapa orang saksi yang perlu kami ambil keterangannya," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved