Breaking News:

Mobile Legends

Divisi Mobile Legends di PON XX Papua Resmi Digelar Tanpa Pro Player, Cek Daftar Nama Roster Lengkap

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) resmi mengumumkan daftar lengkap roster dari 33 provinsi yang akan bertanding di PON XX Papua.

Editor: Rizky Zulham
Instagram/@pbesi_official
Divisi Mobile Legends di PON XX Papua 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Gelaran pertandingan Mobile Legends di PON XX Papua resmi digelar tanpa satu pun pro player yang bermain.

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) resmi mengumumkan daftar lengkap roster dari 33 provinsi yang akan bertanding di PON XX Papua.

PBESI mengumumkan daftar roster Mobile Legends di PON XX melalui akun instagram resminya pada hari ini (Rabu/1/09/2021).

Menariknya, tak ada nama-nama pro player populer Mobile Legends dalam daftar tersebut.

Daftar roster Mobile Legends perwakilan provinsi di PON XX didominasi oleh pemain muda dan pemain baru yang cukup asing di telinga penggemar esports Mobile Legends.

Update Mobile Legends Patch 1.6.10 Terbaru - Cek Daftar Hero Buff dan Nerf serta Hero Revamp

Nama-nama yang tercantum sebagai roster perwakilan provinsi esports Mobile Legends PON XX merupakan jawara kualifikasi yang diselenggarakan oleh PBESI beberapa waktu lalu.

Dalam pengumumannya, PBESI menyebutkan bahwa nama-nama tersebut akan mewakili provinsinya melaju ke PRA-PON XX Papua 2021.

Penasaran dengan daftar lengkap roster Mobile Legends di PON XX?

Simak penjelasan di halaman berikutnya.

Dalam pengumuman PBESI di akun instagram, hanya ada 5 nama roster utama yang mewakili 33 provinsi untuk berlaga di cabang olahraga esports Mobile Legends PON XX.

Halaman
12
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved