Breaking News:

Berita Video

Polisi Kembali Periksa 6 Saksi dan Kerahkan Anjing Pelacak ke Lokasi Pembunuhan di Subang

Pihak kepolisian dari Polres Subang serta Polda Jabar gelar pemeriksaan tambahan kepada sejumlah saksi di lokasi kejadian penemuan mayat 

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Polisi kembali mengundang sejumlah saksi ke lokasi kejadian tempat ditemukannya jenazah ibu dan anak di Subang.

Pihak kepolisian dari Polres Subang serta Polda Jabar gelar pemeriksaan tambahan kepada sejumlah saksi di lokasi kejadian penemuan mayat Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Saksi yang dihadirkan tersebut diantaranya, Yosef (55), istri muda dari Yosef, Yoris (34), Yeti (60), Lilis (56), serta Ida (57).

Upaya ini dilakukan untuk mengungkap misteri atau pelaku yang telah mengjilangkan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23), ibu dan anak di Subang yang ditemukan meninggal tak wajar di bagasi mobil mewah beberapa waktu lalu.

Tak hanya suami Tuti, Yosef, polisi juga menghadirkan istri muda serta saksi lainnya.,

Direktur Ditreskrimum Polda Jawa Barat, Kombes Pol K Yani Sudarto turut hadir dalam pemeriksaan ini, dirinya menyebutkan bahwa, tujuan mendatangi TKP bersama dengan beberapa saksi hanya memeriksa barang-barang bukti yang berkaitan.

Polda Jabar Kerahkan Anjing Pelacak untuk Endus Bukti Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

"Pemeriksaan tambahan ini temuan dari barang bukti dilapangan yang tentunya berkaitan," kata Kombes Pol K Yani Sudarto di lokasi kejadian pembunuhan ibu dan anak, Senin (30/8/2021).

Menurut K Yani, proses pemeriksaan pada kali ini sejumlah saksi di datangkan ke tempat lokasi kejadian. "Ada beberapa saksi yang kami hadirkan dalam pemeriksaan ini," ujar dia.

"Mohon doanya supaya cepat terungkap, doakan," Kombes Pol K Yani Sudarto menambahkan.

Pihak kepolisian dari Polda Jawa Barat mengerahkan satu anjing pelacak di lokasi kejadian.

[Update Berita Seputar Kasus Pembunuhan di Subang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved