Breaking News:

Berita Video

Polda Jabar Kerahkan Anjing Pelacak untuk Endus Bukti Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Anjing pelacak tersebut terlihat menelusuri dari kebun-kebun yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Polda Jabar mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus bukti lain di lokasi rumah perampasan nyawa Amalia Mustika (24) dan ibunya, Tuti di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Senin 30 Agustus 2021.

Pada kesempatan tersebut, tim dari Polres Subang turut hadir. Berikut dengan Yosef dan istri mudanya, M juga turut dihadirkan. Yosef merupakan istri dari Tuti dan ayah dari Amalia Mustika Ratu.

Tim kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat dan kuasa hukum M, Robert Marpaung turut hadir. Kapolres Subang AKBP Sumarni juga turut hadir.

Seperti diketahui, mayat keduanya ditemukan di bagasi Toyota Fortuner di rumah tersebut pada 18 Agustus 2021. Saat ditemukan, keduanya bersimbah darah bahkan Amalia tidak berpakaian.

Anjing pelacak tersebut terlihat menelusuri dari kebun-kebun yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan diturunkannya anjing pelacak tersebut dari lokasi kejadian.

Istri Muda Yosep Menangis dan Bersumpah tidak Terlibat Kasus Pembunuhan di Subang

Yosef tampak mengenakan jaket olahraga dan pakai topi merah. Arus lalu lintas sekitar sendiri padat karena banyak warga yang penasaran.

Sebelumnya, kuasa hukum M, Robert Marpaung menyebut bahwa M dalam kondisi tertekan karena banyak tuduhan miring terhadapnya.

"Kondisi ibu M saat ini tertekan karena banyak tudingan-tudingan mengarah pada beliau. Tapi saya katakan, selama belum ada pernyataan resmi dari polisi, saya minta ibu M untuk tenang," kata Kuasa hukum M, Robert Marpaung saat dihubungi Tribun, Senin (30/8/2021).

Menurutnya, banyak pernyataan-pernyataan tak berdasar disampaikan di sejumlah jejaring media sosial oleh netizen. Padahal, penyelidikan sendiri belum rampung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved