Breaking News:

Moto2

Klasemen Moto2 2021 Terbaru dan Jadwal Moto2 Aragon 2021 Live Trans7

Klasemen Moto2 2021 terbaru jelang jadwal MotoGP Aragon 2021, Remy Gardner masih kokoh di puncak.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
MIRCO LAZZARI GP / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP
Remy Gardner. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Klasemen Moto2 2021 terbaru jelang jadwal MotoGP Aragon 2021, Remy Gardner masih kokoh di puncak.

Pemilik Red Bull KTM Ajo, Aki Ajo, memuji performa Remy Gardner yang berhasil memenangi Moto2 Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu 29 Agustus 2021.

Remy Gardner berhasil memperlebar jarak di puncak klasemen Kejuaraan Dunia Moto2 bukan hanya karena naik podium utama di Sirkuit Silverstone.

Pasalnya, rival utama dan rekannya di Red Bul KTM Ajo, Raul Fernandez, mengalami kecelakaan pada lap 15.

Jadwal Moto2 Aragon 2021 di Jam Tayang Trans7

Tambahan 25 poin di Moto2 Inggris plus kegagalan Raul Fernandez merebut poin membuat gap keduanya melebar dari 19 menjadi 44 poin.

Podium utama Gardner di Silverstone sekaligus menjadi kemenangan kedelapan bagi Red Bull KTM Ajo dari 12 balapan Moto2 2021 yang sudah digelar.

Gardner naik podium utama di Italia, Catalunya, Jerman, secara beruntun dan kemudian Inggris. Adapun Fernandez menang di Portugal, Prancis, Belanda, dan Austria.

Torehan kedua pembalap yang musim depan akan promosi ke MotoGP bersama Tech3 KTM itu pun disambut antusias oleh Aki Ajo, pendiri sekaligus Prinsipal Tim Ajo Motorsport.

“Balapan yang luar biasa. Remy Gardner membuktikan diri sebagai pembalap dengan mental terkuat di Moto2 saat ini,” kata Aki Ajo seperti dikutip Speedweek.

“Ia mendapatkan tekanan dari awal hingga akhir lomba dari sejumlah pembalap yang juga sangat kuat. Kami bangga melihat performanya.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved