Breaking News:

CPNS Kalbar

BKPSDM Kayong Utara Lakukan Sejumlah Persiapan pada Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dan PPPK Non Guru

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
Tangkap layar laman sscn.bkn.go.id
SYARAT Ujian CPNS 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Persiapan dalam rangka seleksi Tes CPNS dan PPPK Non Guru dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara, Gusti Iman Adi Surya, melalui Kepala Subbidang Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian, Fatarul Tanre, menyampaikan penentuan lokasi pada pelaksanaan tes nanti.

"Pelaksanaan untuk di Kayong Utara, di Balai Praja, sedangkan yang diluar Kayong Utara di setiap UPT dan kantor BKN ada. Jumlah peserta, variasi," terangnya, Selasa 31 Agustus 2021.

Perkembangan Terkini Tes CPNS dan PPPK Non Guru BKPSDM Kayong Utara

Kemudian, untuk pelaksanaan tes CPNS dan PPPK Non Guru berlokasi di Balai Praja, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat. Pihak BKPSDM juga siap menerapkan Prokes 5M dalam pelaksanaan nanti.

"Kalau untuk Balai Praja, satu (1) ruang 65 peserta, sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, jarak tiap pesertanya (penerapan prokes)," ucap Tanre.

Lebih lanjut, terkait Tes PCR atau Tes Swab Antigen, pihak BKPSDM telah melakukan koordinasi kepada Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara.

"Terkait tes PCR atau Antigen, BKPSDM sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan KB Kayong Utara dan bersurat secara resmi untuk membantu peserta dan Alhamdulillah disetujui. Pihak Dinkes dan KB sudah menyiapkan fasilitas untuk tes Antigen dan gratis. Terkait teknis nanti, akan dijelaskan dipengumuman. Info terakhir hasil koordinasi, seperti itu," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved