Tokoh Masyarakat Desa Sedahan Jaya Ucapkan Terimakasih pada Warga yang Sudah Ikut Vaksinasi

Ketut mengungkapkan, karena dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi pertama kepada masyarakat di Desa Sedahan, Kecamatan Sukadana, maka saat ini otomatis

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para petugas dari Forkopimda dan OPD Terkait pada pelaksanaan Vaksinasi Massal beberapa waktu lalu di Desa Sedahan Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. Senin 30 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kegiatan Vaksinasi massal terus dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Tokoh Masyarakat di Desa Sedahan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Ketut Sekawan menyampaikan bahwa ketika adanya himbauan vaksinasi dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 maka langsung disampaikan kepada masyarakat.

"Jadi ketika ada himbauan untuk harus bervaksin kami himbaukan kepada warga kami untuk segera mengikuti program Pemerintah yaitu vaksinasi massal," ucapnya, Senin 30 Agustus 2021.

Antusiasme Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal di Kabupaten Kayong Utara

Ketut mengungkapkan, karena dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi pertama kepada masyarakat di Desa Sedahan, Kecamatan Sukadana, maka saat ini otomatis pertama kali diadakan.

"Kalau yang ini, karena baru vaksin yang pertama ini otomatis pertama kali diadakan," tambahnya.

Tokoh masyarakat di Desa Sedahan Jaya mengatakan merasa berbangga karena antusiasme masyarakat yang baik dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal ini.

"Ya kami merasa berbangga, karena masyarakat antusias sekali dari pagi pukul 09:00 Wib sampai sekarang masih ditunggu dan menunggu giliran. Jadi kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved