Antusiasme Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal di Kabupaten Kayong Utara

"Intinya Polri menentukan target 200 penerima vaksin perhari yang terbagi dalan lima (5) wilayah Kecamatan," terangnya, Senin 30 Agustus 2021.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para petugas dari Forkopimda dan OPD Terkait pada pelaksanaan Vaksinasi Massal beberapa waktu lalu di Desa Sedahan Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. Senin 30 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kegiatan Program Vaksinasi massal terus dilakukan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 hingga ke tingkat Desa di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Kegiatan vaksinasi di Desa Sedahan Jaya merupakan langkah percepatan program vaksinasi massal terhadap masyarakat, dilaksanakan di dua tempat yakni di Trans Sedahan dan di Kampung Bali yang dihadiri dari Polres Kayong Utara oleh Kasat Intel Polres Kayong Utara, IPDA Abdullah mewakili Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, bersama Anggota, Dinas Kesehatan Kabupaten Kayong Utara, Tokoh Masyarakat di Desa Sedahan Jaya, Babinsa Sukadana dan Bhabinkamtibmas Sukadana.

Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, secara terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan vaksinasi massal terhadap masyarakat.

"Intinya Polri menentukan target 200 penerima vaksin perhari yang terbagi dalan lima (5) wilayah Kecamatan," terangnya, Senin 30 Agustus 2021.

Warga Antusias Ikuti Rangkaian Vaksinasi Massal di Desa Sedahan Jaya, Kabupaten Kayong Utara

Kemudian, dari kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Kayong Utara, IPTU Hartono juga menuturkan bahwa masyarakat di Desa Sedahan Jaya antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal ini.

"Kegiatan di Desa Sedahan Jaya, saya rasa masyarakat antusias karena banyaknya masyarakat yang melaksanakan vaksinasi," sebutnya.

Dari Program kegiatan ini, masyarakat menyambut baik dengan mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan sebagai langkah memutus mata rantai virus COVID-19.

"Masyarakat sambut baik pelaksanaan vaksinasi ini," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved