Breaking News:

Liga Champions

AC Milan di Grup Sulit dan Lionel Messi Reuni dengan Guardiola! Cek Grup Man United & Real Madrid

Pertemuan antara Liverpool dan AC Milan pantas dinantikan karena kedua tim ini pernah saling mengalahkan di final Liga Champions.

Editor: Marlen Sitinjak
uefa.com
Hasil drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 yang digelar di Istanbul, Turki, pada Jumat 27 Agustus 2021 dini hari WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Grup B Liga Champions 2021-2022 menjadi grup yang paling sulit diprediksi tim mana yang nantinya lolos babak 16 besar.

Merujuk pada hasil drawing babak penyisihan grup yang digelar di Istanbul, Turki, pada Jumat 27 Agustus 2021 dini hari WIB, Grup B dihuni Atletico Madrid, Liverpool, Porto dan AC Milan.

Kualitas empat tim ini tidak jauh berbeda karena sama-sama dihuni pemain berkelas dan pelatih mumpuni.

Pertemuan antara Liverpool dan AC Milan pun pantas dinantikan karena kedua tim ini pernah saling mengalahkan di final Liga Champions.

Hasil Drawing Liga Champions Grup A: PSG - Manchester City - RB Leipzig dan Club Brugge

Banyak ajang reuni yang dihasilkan drawing babak grup Liga Champions, satu di antaranya adalah pertemuan kembali Lionel Messi dengan Pep Guardiola.

Sebelum drawing dimulai, UEFA lebih dulu membagikan UEFA President Award kepada penyelamat nyawa gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen, yang sempat kolaps di lapangan dalam pertandingan EURO 2020.

Penghargaan itu diberikan kepada tim medis yang berjumlah lima orang dan juga kepada timnas Denmark yang diwakilkan oleh sang kapten, Simon Kjaer.

Setelah itu, pembagian grup Liga Champions 2021-2022 dimulai dan mantan pemain Chelsea, Branislav Invanovic serta eks gelandang Persib Bandung, Michael Essien, membantu pembagian tersebut.

Nama tim-tim yang masuk regu unggulan alias pot 1 diambil terlebih dahulu.

Manchester City jadi klub yang paling pertama keluar namanya dan langsung dipastikan masuk ke Grup A.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved