Breaking News:

Berita Video

Kasus Pembunuhan di Subang, Diduga Ada yang Hapus, 31 Foto Amalia di Instagram Lenyap

Selain itu, akun Tiktok itu juga mengunggah soal postingan yang sudab diunggah Amalia. Terlihat ada 36 postingan.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tidak ada yang menyangka nasib Amalia Mustika Ratu berakhir mengenaskan. Amalia dan ibunya Tuti (55) ditemukan tewas mengenaskan di dalam Toyota Alphard yang diparkir di rumahnya di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang 18 Agustus 2021.

Amalia Mustika Ratu, memiliki akun Instagram @amaliamustika_. Penelusuran Tribun, akun Instagram miliknya diprivate atau hanya orang yang diizinkan saja yang bisa melihat unggahannya. Akunnya diikuti oleh 1000 lebih akun.

Hanya saja, di akun itu, sudah tidak ada postingan satupun. Akun Tiktok @rifkams, mengunggah konten video berisi tangkapan layar Instagram Amalia Mustika Ratu. Ternyata, menurut akun itu, sehari sebelum kejadian, 17 Agustus 2021 pukul 21.00, Amalia Mustika sempat mengunggah instastory.

Di instastorynya, Amalia menginggah video suasana malam hari dengan lagu berjudul Heaven dari Emilee. Selain itu, akun Tiktok itu juga mengunggah soal postingan yang sudab diunggah Amalia. Terlihat ada 36 postingan.

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Lilis Disebut Tuti Punya Musuh Sebelum Meninggal

Hanya saja, menurut akun Tiktok tersebut, setelah Amalia dan ibunya ditemukan meninggal, 36 unggahannya itu hilang.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, ayah dari Amalia, belum mengetahui soal penyebab kenapa 36 unggahan Amelia di Instagramnya menghilang.

Hanya saja, dia menyebut bahwa ponsel Amalia hilang.

"Saya kurang tahu. Tapi memang dalam kejadian tersebut ponsel Amalia memang hilang," katanya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menerangkan, sejak hari kejadian ditemukannya mayat perempuan tersebut, pihaknya sudah memeriksa saksi, olah TKP dan otopsi.

Dari olah TKP diketahui soal tidak ada perusakan terhadap akses pintu masuk rumah. Dari hal itu, polisi berkesimpulan kematian anak dan ibu tersebut tidak terkait kasus perampokan. Namun ada satu-satunya barang yang hilang.

"Hasil cek TKP, bahwa pintu masuk dan belakang area masuk tidak terjadi kerusakan pintu seperti pencongkelan. Diperkirakan tidak ada motif pencurian, karena tidak tidak ada barang berharga hilang kecuali ponsel korban," kata AKBP Sumarni pekan lalu.

Sementara itu, Robert Marpaung, kuasa hukum M, istri muda Yosef, membenarkan bahwa ponsel dari Amalia memang hilang.

"Iya hilang. Polisi juga mencari alat bukti tersebut," katanya. Dia menambahkan, dari cerita M, Amalia sebelum kejadian sempat putus dengan pacarnya. Dia menambahkan, pacarnya dimungkinkan jadi saksi terkait kasus ini.

"Iya karena polisi sudah memeriksa semua pihak yang dekat dengan para korban," ucap Robert Marpaung.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved