Breaking News:

Dunia Selebritis

SULE Dikabarkan Menghilang Karena Sepi Job, Sule Singgung Nama Kiky Saputri

Komedian bernama Entis Sutisna ini tak menampik jika dirinya kerap merasa tersinggung karena keluarganya dibahas oleh orang lain.

Editor: Mirna Tribun
INSTAGRAM
Pelawak Sule. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Siapa yang tak kenal dengan komedian ternama yang satu ini?

Sutisna, atau yang lebih dikenal secara profesional dengan nama panggung 

Sule adalah seorang pelawak, pembawa acara, penyanyi, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal karena kemampuannya membuat lawakan yang spontan dan kreatif.

Ia mulai dikenal setelah berhasil memenangi Audisi Pelawak TPI musim pertama (bersama dengan Oni Suwarman dan Obin Wahyudin Ogi SOS dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show bersama dengan Jaja.

Kariernya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7, dengan para pemain awal yaitu Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, dan Azis Gagap.

Dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV. Anak pertamanya yang bernama Rizky Febian, kini mulai aktif mengikuti jejaknya di dunia hiburan tanah air dengan menekuni dunia tarik suara sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

TERJAWAB Sudah, Hubungan Sebenarnya Anneth Delliecia dan Betrand Peto

Ia juga menjadi host di salah satu acara televisi NET., yaitu Ini Talkshow, bersama dengan Andre Taulany sebagai Co-Host dari acara tersebut.

Komedian Sule tak pernah ingin keluarganya dibahas dalam setiap kesempatan.

Hal tersebut biasanya membuat Sule mudah marah dan tersinggung.

Komedian bernama Entis Sutisna ini tak menampik jika dirinya kerap merasa tersinggung karena keluarganya dibahas oleh orang lain.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved