Breaking News:

Moto2

Klasemen Moto2 2021 Terbaru Jelang Race MotoGP Inggris 2021 Live Trans7 Akhir Pekan Ini

Klasemen Moto2 Terbaru Jelang Race MotoGP Inggris 2021 akhir pekan ini masih menempatkan Remy Gardner sebagai pemuncak.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
MIRCO LAZZARI GP / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP
Remy Gardner. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Klasemen Moto2 Terbaru Jelang Race MotoGP Inggris 2021 akhir pekan ini masih menempatkan Remy Gardner sebagai pemuncak.

Kini ada pembalap baru yang bakal ikut bersaing yaitu Adam Norrodin yang kembali mengikuti kompetisi di Moto2 untuk menggantikan Jake Dixon di Petronas Sprinta Racing.

Norrodin mengaku sangat senang dipanggil oleh Petronas Sprinta Racing untuk mengikuti balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini.

Pembalap asal Malaysia itu terakhir kali melakoni balapan bersama tim yang sama pada 2019 lalu, dengan mengikuti enam seri terakhir. Saat itu, ia menggantikan Khairul Idham Pawi.

LENGKAP Jam Tayang Moto2 Inggris 2021 Live Trans7 - Comeback Pembalap Malaysia Adam Norrodin

Norrodin sendiri menegaskan tidak memasang target khusus pada Moto2 Inggris dan hanya ingin menikmati balapan.

Namun begitu, pemuda berusia 23 tahun tersebut akan berjuang keras jika memiliki peluang bagus untuk mendulang hasil terbaik.

Meski sudah lebih dari satu tahun tidak merasakan ketatnya persaingan kejuaraan dunia balap motor, Norrodin mengaku siap menghadapi balapan di Silverstone berdasarkan pengalamannya di Moto3.

“Tidak ada target yang saya pasang untuk balapan di Silverstone karena saya hanya ingin menikmati perlombaan,” kata Norrodin dikutip dari Motorsport.com Indonesia, Selasa 24 Agustus 2021.

“Pengalaman di Moto3 akan saya gunakan untuk menghadapi balapan di Silverstone. Meski berbeda, tapi dengan latihan yang saya lakukan saat ini, saya yakin bisa berkendara dengan baik.

“Saya juga telah mengikuti FIM CEV selama tiga tahun terakhir untuk mempelajari bagaimana cara kerja motor. Tentu saja berbeda. Tetapi, saya mendapatkan banyak pengalaman dari itu.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved