Breaking News:

Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dishub Kayong Utara Maksimalkan Upaya Pemeliharaan PJU

Dirinya mengungkapkan, bahwa teknisi yang ada saat ini terus dimaksimalkan meskipun memiliki tanggung jawab yang cukup banyak dalam pelaksanaan pemeli

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara, Wardana, Rabu 25 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara terus memberikan pelayanan yang maksimal dalam rangka Penerangan Jalan Umum (PJU).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara, Erwan Wahyu Hidayat, melalui Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara, Wardana mengatakan, bahwa pihaknya akan terus memberikan peran maksimal dalam penerangan jalan di wilayah Kabupaten Kayong Utara, meski minimnya sumber daya manusia (SDM) teknisi di lapangan.

"Teknisi PJU hanya dua orang kami ada, satu kepala teknisi dan satu anggota," terang Wardana, Rabu 25 Agustus 2021.

Dirinya mengungkapkan, bahwa teknisi yang ada saat ini terus dimaksimalkan meskipun memiliki tanggung jawab yang cukup banyak dalam pelaksanaan pemeliharaan PJU di Kayong Utara.

Ketua Kwarcab Pramuka Kayong Utara Yakin Siap Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab Bersama

"Makanya, dua orang inilah yang kami maksimalkan membagi waktu itulah. Ada satu itu tambahan dari Dishub yaitu pengaturan lalu lintas," terangnya.

Wardana menyebut, adanya penambahan anggota dalam pelaksanaan pemeliharaan PJU yakni untuk mengatur lalu lintas di jalan raya ketika proses pemeliharaan berlangsung.

"Jadi, takutnya pada saat jam-jam sibuk orang-orang itu lalu lalangnya terhambat dengan adanya mobil kita dijalan," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved