Breaking News:

Wahana Baru Wisata Air di Kabupaten Mempawah

Wahana air tersebut berupa Bebek Engkol dan juga sepeda air, dan waktu operasionalnya setiap hari dari Senin sampai Minggu.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini tidak menyurutkan kreatifitas warga untuk tetap produktif.

Hal itu juga ditunjukkan oleh salah satu warga Mempawah yang mencoba peruntungannya membuka wahana air di sekitar sungai Mempawah.

Wahana air tersebut berupa Bebek Engkol dan juga sepeda air, dan waktu operasionalnya setiap hari dari Senin sampai Minggu.

Salah satu pengunjung wahana air tersebut yakni Gelis, merasa sangat senang dengan adanya wahana air.

Bangga dengan Ide Warga Membuat Wisata Wahana Air, Muhammad Pagi Ingatkan Penerapan Prokes

Menurutnya hal tersebut menambah suasana baru di Kabupaten Mempawah di tengah pandemi Covid-19.

"Suka, senang lah pokoknya, bisa naik bebek engkol, sekarang di Mempawah juga sudah ada wisata air," jelasnya senang, Minggu 22 Agustus 2021.

Dirinya yang juga merupakan warga Mempawah mengatakan bahwa adanya wisata air tersebut merupakan hiburan tersendiri untuk masyarakat mengisi waktu suntuk di sore harinya.

"Saya lihat juga memang wahana air ini ada safety atau pengamannya, soalnya tadi saya juga sudah naik bebek engkol bersama teman saya dan ada baju pelampungnya, jadi tidak ada rasa khawatir," katanya.

Dikatakannya juga, dengan baik bebek engkol suah membuatnya merasa senang.

"Pokoknya senang lah dengan adanya wahana air ini, semoga ada ide baru lagi untuk menambah wahana airnya selai bebek engkol," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved