Breaking News:

Berita Video

Fantastis ❗ Rizky Billar Beri Lesti Kejora Mahar Sebesar 72.300 USD

Mungkin kalau mahar ada nominalnya, kalau cinta dan kasih sayang kakak nggak ada nominalnya

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya sah menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah, Kamis 19 Agustus 2021, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebagai pasangan selebritas, Rizky Billar tak tanggung-tanggung memberikan mahar kepada Lesti Kejora dengan nilai yang cukup fantastis, yakni 72.300 USD atau setara dengan Rp1 miliar.

“Ananda Muhammad Rizky, saya nikahkan ananda dengan anak saya, Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai,” tutur Endang Mulyana saat melakukan ijab kabul, dikutip dari Tribun Seleb, Kamis (19/8/2021).

Rizki Billar dan Lesti Kejora dalam Ramalan Denny Darko! Masa Depan Cerah, Syaratnya Segera Menikah

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin uang tunai sebesar USD 74.300 dollar dibayar tunai,” jawab Rizky Billar.

Bukan hanya sebatas angka, uang senilai 72.300 USD ini ternyata memiliki makna yang mendalam bagi pasangan Leslar ini.

Diketahui, angka tersebut diambil dari tanggal pertemuan pertama Rizky Billar dengan Lesti Kejora, yakni tanggal 23 bulan 7 tahun 2020, 23 Juli 2020.

“Istriku ini ada mahar untukmu dan keluarga, diterima, ya,” ungkap Rizky Billar saat menyerahkan mahar kepada istrinya.

“Suamiku, terima kasih, Masya Allah Alhamdulillah. Mungkin kalau mahar ada nominalnya, kalau cinta dan kasih sayang kakak nggak ada nominalnya,” jawab Lesti.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved