Breaking News:

Moto3

Jadwal Moto3 Inggris 2021 Live Trans7 Lengkap Update Poin Pembalap Klasemen Moto3 2021 Terbaru

Jadwal Moto3 Inggris 2021 Live Trans7 lengkap update poin pembalap di Klasemen Moto3 2021 terbaru.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
MIRCO LAZZARI GP / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP
Jeremy Alcoba dari Spanyol dan pembalap Indonesia Gresini Moto3 memimpin balapan selama balapan Moto3 selama MotoGP Austria - Balapan di Red Bull Ring pada 15 Agustus 2021 di Spielberg, Austria. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal Moto3 Inggris 2021 Live Trans7 lengkap update poin pembalap di Klasemen Moto3 2021 terbaru.

Kemenangan Sergio Garcia pada Moto3 Austria sangat berarti penting terkait peluangnya dalam persaingan merebut gelar juara dunia tahun ini.

Bagi Sergio Garcia, menjadi yang tercepat dalam lomba Moto3 Austria yang berdurasi 23 lap (99,314 km) tersebut menjadi kemenangan ketiga dari 11 lomba yang sudah digelar tahun ini.

Namun, kemenangan pembalap asal Spanyol, 18 tahun, itu di Moto3 Austria direbut dengan tidak mudah.

(Berita Lainnya Terkait Moto3 Disini)

Start dari grid ke-13 alias baris kelima, andalan Tim Santander Consumer GasGas tersebut harus bersusah payah melewati satu demi satu lawan.

Kendati demikian, Garcia mampu mulai bertarung memperebutkan posisi ketiga sejak lap keempat. Namun, ketatnya balapan di Moto3 membuat Garcia beberapa kali sempat terlempar ke P5.

Jadwal Moto2 Inggris 2021 Live Trans7 Lengkap Update Poin Pembalap Klasemen Moto2 Terbaru

Di lap 19, Garcia mulai stabil di posisi ketiga, di belakang Deniz Oncu (Red Bull KTM Tech 3) dan pemimpin klasemen Moto3, Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo). Tetapi, kecerdikan Garcia di lap terakhir (23) berhasil membuatnya menang.

Hanya dua tikungan menjelang finis, Sergio Garcia berhasil melibas Acosta dan Oncu sekaligus untuk mengambil P1. Posisi teratas ini mampu dipertahankan Garcia hingga finis.

Hasil Moto3 Austria menjadi pembalasan sempurna bagi Garcia. Jika pekan lalu di tempat yang sama, Red Bull Ring, ia kehilangan P1 oleh Acosta di dua tikungan terakhir,di Moto3 Austria ia mampu merebut kemenangan hanya di dua tikungan terakhir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved