Breaking News:

Anggota Polsek Putussibau Selatan Jadi Pengibar Bendera Merah Putih di Upacara HUT ke-76 RI

Upacara Kemerdekaan Indonesia ke- 76 harus tetap dilaksanakan dan harus ada Pengibaran Bendera Merah Putih

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Putussibau Selatan
Anggota Polsek Putussibau Selatan menjadi pengibar bendera merah putih pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Putussibau Selatan, Selasa 17 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU- Anggota Polsek Putussibau Selatan menjadi pengibar bendera merah putih pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Putussibau Selatan, Selasa 17 Agustus 2021.

Pasukan Pengibar Bendera pada setiap upacara Kemerdekaan Indonesia yang biasanya dilakukan oleh pelajar pelajar SMA se Kecamatan Putussibau Selatan pada tahun 2021 ini tidak dapat melakukan Pengibaran bendera dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19 dan di ambil alih anggota Polsek Putussibau Selatan untuk melakukan Pengibaran Bendera.

Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr.K, MH menjelaskan bahwa upacara Kemerdekaan Indonesia harus tetap dilaksanakan.

"Upacara Kemerdekaan Indonesia ke- 76 harus tetap dilaksanakan dan harus ada Pengibaran Bendera Merah Putih, mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19, maka saya minta anggota saya untuk menjadi Pengibar benderanya, agar upacara tetap terlaksana walau dalam suasana sederhana serta tetap pada aturan protokol kesehatan Covid 19 " jelas Ipda Faldo.

Faldo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelaksana upacara Kemerdekaan Indonesia ke 76 berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved