Breaking News:

Berita Video

Gelar Razia di Depan Kantor Bupati, Sat Lantas Polres Landak Minta Pengendara Lepas Knalpot Racing

Iya sudah banyak keluhan masyarakat ke kami terkait kebisingan knalpot racing di Ngabang ini, makanya kami lakukan tindakan

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Personel Sat Lantas Polres Landak melakukan razia terhadap pengendara roda dua yang menggunakan knalpot tidak standar atau knalpot racing.

Razia kasat mata tersebut dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Landak di depan Kantor Bupati Landak, seusai detik-detik proklamasi pada 17 Agustus 2021 menjelang siang.

Pengendara yang melintas dan kedapatan menggunakan knalpot racing dihentikan kemudian langsung diminta untuk mencopot atau melapaskan knalpotnya.

Alhasil, pengendara yang diminta untuk mencopot knalpot racingnya pun dengan ikhlas melepaskan. Bahkan ada beberapa yang langsung dipenyotkan atau dirusakkan knalpotnya.

Sat Lantas Polres Landak Minta Pengendara Copot Knalpot Racing di Tempat

Apa yang dilakukan oleh pihak Sat Lantas Polres Landak tersebut tentu menjawab keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan suara yang dihasilkan oleh knalpot racing tersebut.

"Iya sudah banyak keluhan masyarakat ke kami terkait kebisingan knalpot racing di Ngabang ini, makanya kami lakukan tindakan," ujar Brigadir Catur Sarwono.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved