Breaking News:

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, IM3 Ooredoo Luncurkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo

Mulai dari beli kartu perdana Prabayar, Pascabayar, dan Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
SVP-Head of Brand Management & Strategy, Fahroni Arifin (Kanan Atas) dan VP-Head of Digital Care, Reginald Agustian (Kanan Bawah) saat berbincang di konferensi pers virtual peluncuran Kampanye Bersatu Untuk Merdeka dan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Merayakan HUT  ke-76 Kemerdekaan RI,  IM3 Ooredoo meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Bersatu Untuk Merdeka.

Kampanye ini untuk mengajak masyarakat bahu-membahu dan mengapresiasi siapa pun di sekitar kita yang telah menunjukkan semangat Bersatu Untuk Merdeka.

Melalui kampanye ini juga, IM3 Ooredoo sebagai brand yang ingin turut berperan membantu masyarakat untuk bersatu dan bertahan, menghadirkan “GERAI ONLINE Indosat Ooredoo”.

Skin Gratis Mobile Legends Spesial HUT Kemerdekaan Agustus 2021 dan Cara Mendapatkannya

GERAI ONLINE Indosat Ooredoo ini memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, terutama di masa pembatasan kegiatan masyarakat.

Dengan menyatukan berbagai produk dan layanan telekomunikasi digital dalam satu tempat.

GERAI ONLINE Indosat Ooredoo menyediakan berbagai layanan yang dapat diakses melalui im3ooredoo.com/geraionline.

Mulai dari beli kartu perdana Prabayar, Pascabayar, dan Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G ke 4G.

LINK TWIBBON HUT Kemerdekaan RI ke-76, dan Makna Logo Menurut Kemensesneg

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, mengatakan IM3 Ooredoo percaya dengan menjunjung semangat persatuan maka dapat bersama-sama mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.

Untuk itu, IM3 Ooredoo selalu berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi dan digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih di masa pandemi ini.

"Melalui semangat Bersatu Untuk Merdeka, kami hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved