Breaking News:

Penanganan Covid

Manajemen PT WHW Ketapang Vaksinasi Covid-19 ke Ribuan Karyawan

Manajemen WHW menerapkan setiap karyawan atau siapapun yang masuk ke perusahaan wajib untuk dilakukan tes PCR TCM..........

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Marlen Sitinjak
ISTIMEWA
Karyawan WHW Saat Mengikuti Vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Penanganan pandemi Covid-19 ditangani secara serius oleh Manajemen PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW).

Manajemen WHW menjalankan langkah strategis guna melindungi seluruh karyawan dari terpapar Covid-19.

Langkah tersebut antara lain menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam operasional, menyiapkan alat PCR TCM (Tes Cepat Molekuler), memberikan vaksin ke seluruh karyawan, hingga membantu masyarakat dalam menyiapkan 50 tabung untuk pengisian oksigen di rumah sakit.

Dalam situasi pandemi Covid-19 roda perekonomian harus tetap berjalan dengan mengedepankan langkah-langkah pencegahan.

Manajemen WHW menerapkan setiap karyawan atau siapapun yang masuk ke perusahaan wajib untuk dilakukan tes PCR TCM, sehingga bisa mencegah penyebaran virus Covid-19.

WHW Salurkan Bantuan CSR untuk Peningkatan Kesehatan dan Pendidikan Warga Kendawangan

Serah Terima Bantuan Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat Melalui CSR WHW Bidang Kesehatan Masyarakat.
Serah Terima Bantuan Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat Melalui CSR WHW Bidang Kesehatan Masyarakat. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Direktur WHW, Boni Subekti mengatakan, bahwa kesehatan, keselamatan dan keamanan kerja karyawan merupakan prioritas utama.

"Oleh karena itu, kami bergerak cepat dalam meningkatkan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada semua karyawan dan selalu menerapkan tes usap PCR TCM bagi setiap orang yang memasuki area site perusahaan,” kata boni Subekti, Jumat 13 Agustus 2021.

Boni menambahkan, kekebalan seluruh kesehatan karyawan dengan menerapkan vaksin gotong royong ke semua karyawan dengan memberikan vaksin Sinopharm.

“Komitmen perusahaan untuk menciptakan kesehatan, keselamatan dan keamanan di lingkungan kerja, maka setiap karyawan akan diberikan dua vaksin untuk terciptanya kekebalan komunal atau herd immunity,” ujar Boni Subekti.

Saat ini, WHW dioperasikan oleh putra dan putri Indonesia sebanyak 3.010 orang, dimana sebanyak 2.482 orang berasal dari Kalimantan Barat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved