Rangkaian Cinta Abadi Leslar Tayang di ANTV Besok, Minggu 8 Agustus 2021, Ada Momen Seru dan Lucu !

Nantinya rangkaian acara tersebut akan terbagai dalam 4 rangkaian, yaitu Menghitung Hari pukul 08.30 WIB dan mulai pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/instagram
Lewat tayangan bertajuk 'Rangkaian Cinta Abadi Leslar ANTV', sederet acara yang dimulai dari acara pembukaan persiapan pernikahan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora siap tayang pada hari Minggu, 8 Agustus 2021 besok. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Setelah genap berusia 22 tahun, lesti Kejora sangat bersyukur karena masih bisa kuat dan bertahan bersama Rizky Billar walau dipenuhi tantangan dalam hubungan mereka sebelumnya.

Setelah sebelumnya tertunda karena adanya aturan PPKM, kini rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera dilaksanakan.

Kabar rangakaian acara pernikahan Billar dan Lesti mulai tercium awak media setelah Billar diketahui sudah meminta surat pengantar nikah.

Kali ini stasiun televisi ANTV yang menayangkan rangkaian pernikahan mereka memastikan jadwal hari bahagia mereka.

Lewat tayangan bertajuk 'Rangkaian Cinta Abadi Leslar ANTV', sederet acara yang dimulai dari acara pembukaan persiapan pernikahan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora siap tayang pada hari Minggu, 8 Agustus 2021 besok.

[Update Informasi Lainnya Disini]

Lesti Kejora Nangis Dipojokan Gak Nyangka Dapat Hadiah Istimewa dari Rizky Billar

Nantinya rangkaian acara tersebut akan terbagai dalam 4 rangkaian, yaitu Menghitung Hari pukul 08.30 WIB dan mulai pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan acara Lepas Lajang, Calon Pemimpinmu dan diakhiri dengan Kado Terindah Lesti.

“Setelah menunda selama sebulan lebih lamanya, akhirnya kami dapat mengumumkan hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Leslar. Semoga seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu 7 Agustus 2021.

"Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar Billar dan Lesti yang sudah mau bersabar menunggu dan sangat antusias terhadap seluruh rangkaian tayangannya," lanjut Otis.

Rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV jelang pernikahan dimulai dari Menghitung Hari yang akan membahas kisah perjalanan cinta serta memberikan berbagai info seputar persiapan jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Selanjutnya, acara Lepas Lajang yang akan dihadiri oleh teman-teman laki-laki Billar dan dilanjutkan dengan Calon Pemimpinmu sebagai bentuk pelepasan Billar menuju status baru dalam kehidupannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Kado Terindah Lesti, dimana Billar akan mengajak Lesti untuk makan malam bersama yang penuh dengan kejutan.

Seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Para tamu yang hadir dan panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Resmi Ditunda, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Sadar Takdir Tuhan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved