Breaking News:

Bantuan CSR Telah Diberikan, Bupati Citra: Pihak Desa Bantu Masyarakat dan Gunakan Sebaik-Baiknya

"Ini supaya dana bantuan CSR dari PT BPD Kalimantan Barat Cabang Sukadana ini, saya sudah berpesan kepada kepala Desa supaya benar-benar digunakan den

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Serah Terima Bantuan CSR dari PT. BPD Kalimantan Barat Cabang Sukadana kepada enam Desa penerima bantuan, Kamis 5 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat cabang Sukadana telah diberikan, Bupati Kayong Utara Citra Duani harap pihak Desa bantu masyarakat yang membutuhkan dan gunakan dengan maksimal serta sebaik-baiknya, Kamis 5 Agustus 2021.

Bupati Citra Duani menyampaikan pesan kepada pihak Desa yang menerima bantuan CSR ini, agar dipergunakan dengan maksimal dan sebaik-baiknya dalam membantu masyarakat akibat dampak dari Bencana alam banjir beberapa waktu lalu.

"Ini supaya dana bantuan CSR dari PT BPD Kalimantan Barat Cabang Sukadana ini, saya sudah berpesan kepada kepala Desa supaya benar-benar digunakan dengan sebaik-baiknya," ucap Citra.

Bupati Citra Hadiri Penyerahan Bantuan CSR dari Bank Kalbar Bagi Korban Banjir di Kayong Utara

Ia berharap, dana bantuan yang telah diberikan saat ini dapat membantu masyarakat yang masih terdampak bencana alam banjir, serta menanggulangi permasalahan dan kebutuhan masyarakat.

"Untuk menanggulangi permasalahan-permasalahan bencana banjir itu," jelasnya.

Citra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kalbar cabang Sukadana yang telah memberikan bantuan dalam upaya bantuan dana kepada masyarakat ini.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih, kepada PT Bank Kalbar cabang Sukadana yang selama ini telah banyak membantu dalam upaya bantuan CSR dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kayong Utara," tutup Citra. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved