Breaking News:

Bank Kalbar Salurkan Satu Unit Ambulance kepada RS Yarsi Pontianak

Menurutnya bantuan tersebut merupakan dukungan atau kontribusi dari Bank Kalbar untuk meningkatkan pelayanan RS Yarsi Pontianak.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Direktur Utama Bank Kalbar, Drs. Samsir Ismail, MM menyerahkan satu unit Ambulance kepada RS Yarsi Pontianak, pada Selasa 3 Agustus 2021. Ist 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur Utama Bank Kalbar, Drs. Samsir Ismail, MM menyampaikan, bahwa pihaknya telah menyerahkan satu unit Ambulance kepada RS Yarsi Pontianak, pada Selasa 3 Agustus 2021.

Satu unit ambulance bersumber dari dana CSR tersebut diserahkan sebagai bentuk dukungan dari Bank Kalbar kepada rumah sakit Yarsi agar bisa meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita penyerahan Ambulance kepada yayasan RS Yarsi pontianak karena kita berharap bahwasanya dalam keadaan kondisi covid-19 ini kita perlu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama yang menghadapi penyakit, dan bukan hanya Covid-19 saja, akan tetapi seluruh penyakit bisa kita tangani melalui yayasan RS Yarsi Pontianak ini," ujarnya.

Kemudian, pihaknya juga berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat kepada masyarakat khususnya Pontianak khususnya dan masyarakat Kalimantan Barat pada umumnya.

Bupati Citra Hadiri Penyerahan Bantuan CSR dari Bank Kalbar Bagi Korban Banjir di Kayong Utara

"Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan mudah-mudahan RS Yarsi bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Barat pada umumnya dan khususnya Kota Pontianak," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Yayasan Yarsi Pontianak, Drs. Suhardi, SW., M.Si menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalbar yang telah memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada yayasan RS Yarsi Pontianak.

Menurutnya bantuan tersebut merupakan dukungan atau kontribusi dari Bank Kalbar untuk meningkatkan pelayanan RS Yarsi Pontianak.

Suhardi menerangkan, bantuan yang diberikan tersebut sudah sangat tepat, lantaran ambulance yang dimiliki oleh RS Yarsi Pontianak sudah berusia cukup tua.

"Tentunya terima kasih kepada Bank Kalbar telah memberikan bantuan berupa ambulance, karena memang ambulance yang ada di RS Yarsi ini sudah lama sejak 2006 dan sampai sekarang 2021 berusia sekitar sudah 15 tahun. Oleh karena itu bantuan ini sangat bermanfaat sekali terutama dalam meningkatkan pelayanan RS kepada para pasien," ujarnya.

Ia berharap kepercayaan masyarakat kepada Yarsi kedepannya bisa lebih tinggi dan RS Yarsi Pontianak pun diharapkannya bisa semakin maju, jaya dan berkembang seperti yang telah diharapkan oleh semua pihak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved