Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Siapa Felix Djimin? Sosok Suami Greysia Polii Asal Pemangkat Kota Kecil di Sambas Kalimantan Barat

Meski sama-sama sibuk dengan pekerjaan, Greysiana Polii dan Felix Djimin tetap menyempatkan untuk menghabiskan momen bersama.

Penulis: Marlen Sitinjak | Editor: Marlen Sitinjak
Alexander NEMENOV / AFP dan Instagram @felixdjimin
Kolase Greysia Polii dengan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dan potret momentum pernikahannya dengan Felix Djimin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin 2 Agustus 2021.

Berkat hasil ini, Greysia/Apriyani akhirnya mengukir sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang berhasil merebut medali emas Olimpiade sekaligus memberi emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Di balik pencapaian gemilang ini, ada sosok penting yang senantiasa mendukung dan menjadi pendoa yang setia bagi keduanya baik disaat menderita kalah maupun menang.

Greysia Polii misalnya. Greysia selalu mendapat dukungan penuh dari sang suami tercinta, Felix Djimin yang mempersuntingnya 2020 silam.

Biodata Lengkap Catatan Sejarah Greysia Polii, Merebut Medali Emas Bersama Apriyani Rahayu

Lalu siapa Felix Djimin?

Mengutip dari akun Instagram-nya @felixdjimin dengan followers mencapai 24 ribu, Felix bekerja di Swan Jewellery Indonesia.

Ia Pernah belajar di Chung Hua Middle School No 3 dan Singapore Institute of Management.

Saat ini Felix Djimin tinggal di Jakarta, Indonesia berasal dari Pemangkat, Kalimantan Barat, Indonesia.

Sekadar informasi, Pemangkat adalah kota kecil dan satu di antara kecamatan di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar).

Jarak Kota Pontianak ke Pemangkat sekitar 182 kilometer dengan waktu tempuh normal 3 jam dan 40 menit menggunakan kendaraan roda empat, melewati Kabupaten Mempawah dan Kota Singkawang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved