Breaking News:

Tinjau Langsung Program RTLH di Singkawang, Ketua Tim Penilai Pusterad Beri Apresiasi

Kolonel Inf Riswanto memberikan apresiasi atas sinergitas Kodim 1202/Skw dan Pemerintah Kota Singkawang

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua Tim Penilai Pusterad, Kolonel Inf Riswanto saat meninjau proses pembangunan rumah milik warga kurang mampu dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Singkawang. Minggu 1 Agustus 2021. /Istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua Tim Penilai Pusterad, Kolonel Inf Riswanto bersama Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie beserta Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, meninjau proses pembangunan rumah milik warga kurang mampu dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Dalam peninjauannya ini, Kolonel Inf Riswanto memberikan apresiasi atas sinergitas Kodim 1202/Skw dan Pemerintah Kota Singkawang dalam memberikan bantuan langsung kepada masyarakat melalui program RTLH tersebut.

"Kami tentu mengapresiasi sekali kerjasama dan sinergitas Dandim 1202/Skw dan Wali Kota Singkawang yang memberikan karya nyata berupa bedah rumah tidak layak huni, tentunya ini sangat membantu di era Pandemi sekarang ini. Kami mengharapkan dengan dukungan ini, masyarakat bisa semangat kembali dan tumbuh lagi semangat gotong royongnya untuk bahu-membahu mengatasi pandemi Covid-19," terang Ketua Tim Penilai Pusterad, Kolonel Inf Riswanto, Minggu 1 Agustus 2021.

Program bedah rumah tidak layak huni tersebut sebelumnya telah dimulai belum lama ini, dimana Tjhai Se Fong, yang merupakan warga kurang mampu berhasil mendapatkan program tersebut.

Program Dana PEN Jadi Perhatian Kejaksaan Negeri Kota Singkawang

Program ini, merupakan bentuk kepedulian TNI Kodim 1202/Skw dan Pemkot Singkawang untuk membantu kesejahteraan masyarakat kurang mampu agar memiliki hunian yang layak dan sehat.

Selain itu, peninjauan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penilai kolonel Inf Suparman, Anggota Penilai Mayor Inf Restu P Simbolon, Anggota Penilai Mayor Inf Endri Misnardi, Pendamping dari Kodam XII Tpr Letkol Inf Dodi, Pendamping dari Korem 121/Abw Mayor Czi M. Ramadhani, Pendamping dari Korem 121/Abw Serda Rizki Agus Sulistya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved