Breaking News:

Olimpiade Tokyo

LIVE Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2021 Hari Ini Ginting, Viktor Axelsen Melaju ke Final ?

Partai yang sangat dinantikan ini akan berlangsung di Mushasino Frest Sport Plaza, Tokyo Jepang, Minggu 1 Agustus 2021 pukul 11.50 WIB.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Pedro PARDO / AFP
BADMINTON - Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra, Olimpiade Tokyo 2020, di Musashino Forest Sports Plaza Tokyo, Minggu 25 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO..ID - Perebutan satu tiket final di nomor ganda putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020 akan diperebutkan antara wakil Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi sang pemegang juara bertahan medali emas Olimpiade yakni Chen Long dari Tiongkok.

Partai yang sangat dinantikan ini akan berlangsung di Mushasino Frest Sport Plaza, Tokyo Jepang, Minggu 1 Agustus 2021 pukul 11.50 WIB.

Ginting merupakan unggulan ke lima dalam Olimpiade kali ini, sementara Chen Long merupakan unggulan ke enam.

(Skor dan hasil pertandingan bisa dipantau pada link yang tersedia di artikel ini )

JAM Tayang Badminton Olimpiade Tokyo 2021 Hari Minggu 1 Agustus Semifinal Tunggal Putra Live TVRI

Keduanya terakhir bertemu pada ajang BWF World Tour pada 2019 dimana Ginting keluar sebagai pemenang dengan poin 21-15 dan 21-15.

Seperti diketahui Ginting meaju ke babak semifinal melalui perjuangan sengit menghadapi wakil Denmark Anders Antonsen melalui pertarungan tiga set, dengan kemenangan 21-18, 15-21 dan 21-18.

Sementara Chen Long menghentikan perlawanan wakil dari Taiwan yakni Chou T. Ch juga dengan pertandingan tiga set yakni 21-14, 9-21 dan 21-14.

Menghadapi Chen Long tentunya menjadi peluang bagi Ginting.

Lantas bagaimana rekor pertemuan keduanya ? Ginting ternyata memiliki rekor yang cuku baik

Dari lima pertemuan terakhir, Ginting menang 3 dan hanya kalah 2 kali. Bahkan dalam dua pertemuan terakhir Ginting selalu menang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved